Monday, August 15, 2016

Pabrik tas selempang |082120101473

Pabrik tas selampang rumahkonveksitas.com

Pabrik tas selempang rumahkonveksitas.com menerima order konveksi tas selempang yang anda butuhkan

rumahkonveksitas.com adalah pabrik tas selempang yang melayani order konveksi tas selempang sesuai dengan keinginan klien. rumahkonveksitas.com adalah konveksi tas berpengalaman dengan harga dan kualitas terbaik di kota Bandung. Kami sudah bekerja sama dengan puluhan bahkan ratusan klien baik Perusahaan dengan brand terkenal maupun klien perseorangan, dan sejauh ini semua klien kami selalu puas dengan hasil kerja kami. Karena kami memang sangat mengutamakan kepuasan klien.

Pabrik tas selempang rumahkonveksitas.com sangat mengutamakan Kualitas, Kepuasan, dan Pelayanan terbaik kepada klien.

Pabrik tas selempang rumahkonveksitas.com berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada klien, baik dalam hal konsultasi, negoisasi, dan memberikan solusi yang berkaitan dengan order konveksi tas klien kami. Selalu memberikan yang terbaik kepada klien adalah motto utama kami. Setiap saat pada jam kerja kami selalu siap melayani anda. Jam kerja kami dari hari Senin – Sabtu jam 08.00 WIB s/d jam 17.00 WIB. Pada kondisi tertentu kami melayani klien di hari-hari libur.

Hubungi kami di 082120101473 pin BB 5D4D1165 atau melalui emailrumahkonveksitas@gmail.com

Berikut ini adalah bahan-bahan yang pabrik tas selempang rumahkonveksitas.com gunakan untuk membuat tas adalah,

  1. Dinier.
  2. Baby Ripstop.
  3. Dolby.
  4. Cordura.
  5. Denim.
  6. 1680.
  7. 1682.
  8. Mika.
  9. Spunbound.
  10. Denim.
  11. Kanvas.
Namun selain bahan yang telah disebutkan diatas, kami juga menyesuaikan dengan permintaan dan keinginan klien kami. Apabila klien menginginkan bahan yang selain yang biasa kami gunakan, tentunya kami akan memenuhi permintaan tersebut.

Berikut adalah beberapa contoh jenis tas yang bisa anda pesan di pabrik tas selempang rumahkonveksitas.com

contoh tas selempang yang pernah di produksi pabrik tas selempang rumahkonveksitas.com

rumahkonveksitas.com-konveksi tas-tas selempang lipatrumahkonveksitas.com-konveksi tas-tas selempang promosi
rumahkonveksitas.com-konveksi tas-tas selempang kuliahrumahkonveksitas.com-konveksi tas-tas selempang

Jenis tas yang bisa diproduksi di pabrik tas rumahkonveksitas.com

Pabrik tas selempang rumahkonveksitas.com menerima order konveksi tas untuk semua jenis tas yang klien butuhkan mulai dari tas wanita, tas distro, tas militer, softcase senjata, tas seminar, tas umroh, tas rapat, tas kontingen, tas promosi, totte bag, goodie bag, tas mika, tas laken/spunbound, tas kerjatas dinas, tas rapat, tas selempang, tas ransel, tas olahraga, tas travel, tas trolley, tas kemasan produk, tas merchendise,  dan jenis tas lainnya yang anda butuhkan. Pabrik tas Rumahkonveksitas.com juga menyediakan jasa konveksi dompet wanita, dompet pria, dompet promosi, plakat, pin, dan sendal jepit, produksi gantungan kunci.

Beberapa jenis produksi lain yang bisa rumahkonveksitas.com kerjakan

Bagi anda yang membutuhkan jasa konveksi taskonveksi dompetproduksi plakatproduksi kover agendaproduksi sendalproduksi pinproduksi gantungan kunci kendaraan.

Pabrik tas selempang rumahkonveksitas.com menerima order dari seluruh Indonesia dengan pengiriman via udara, darat, dan laut.

kami menerima order konveksi tas  dari seluruh Indonesia. Jadi dimanapun anda berada kami siap melayani order konveksi tas anda. Kami sudah sering melakukan kerjasama dengan klien yang tersebar di suluruh Indonesia. Untuk pengiriman barang akan disesuaikan dengan permintaan klien. Kami melayani semua jenis pengiriman baik melalui udara, darat, dan laut ke seluru Indonesia.

Bagi anda yang membutuhkan jasa konveksi tas bisa segera menghubungi kami di :

082120101473 pin BB 5D4D1165 atau melalui emailrumahkonveksitas@gmail.com

No comments:

Post a Comment